Custom Search

Rabu, 07 Mei 2008

Teropong Sifat Lelaki dalam 10 Menit

Saat anda sedang menjalin hubungan, ada baiknya anda tilik sifat lelaki incaran anda dalam percakapan 10 menit pertama. Jika anda tertarik untuk menilik sifat lelaki tersebut, sebaiknya anda simak tanda-tanda berikut ini.

Lelaki yang senang berolahraga solo seperti perenang atau pelari maka mereka sangat membanggakan kemandiriannya dan memilih menghabiskan waktinya sendiri berlama-lama.

Jika lelaki yang senang berolahraga berkelompok seperti sepak bola, basket atau lainnya maka mereka cenderung kompetitif dalam segala aspek kehidupannya. Biasnya mereka suka menggantungkan diri dengan kelompoknya.

Tapi bagi lelaki yang tidak menyukai berolahraga maka menandakan dia adalah seorang pemikir yang merdeka. Biasanya mereka memiliki sisi sensitif.

Bagi seorang lelaki yang berteman dengan orang yang sama sejak dia berusia 10 tahun maka dapat dipastikan memiliki sifat setia yang kuat. Tapi anda harus berhati-hati karena dia kurang menyukai perubahan. Untuk mendapatkan kepercayaan kepada lelaki tipe ini maka dibutuhkan waktu lama, jadi anda harus ekstra sabar.

Bila anda kencan dengan lelaki yang senang mendatangi gym atau kantor maka anda jangan takut mengajaknya menemani ke pesta pernikahan sepupu. Mereka tidak memiliki masalah untuk mengenal orang baru dan bisa beradaptasi dengan mudah terhadap situasi baru.

Untuk lelaki yang senang menggesek kartu kredit maka menandakan bahwa dia ambisius dan percaya diri serta akan mencapai tujuan keuangannya dengan pasti. Tapi jika dia selalu membayar dengan cash maka menandakan bahwa dia cukup percaya diri dan independen. Sedangkan bila dompetnya kering maka menandakan bahwa dia menggantungkan orang lain untuk mengurus dirinya.

Apabila dia senang berjudi maka menandakan bahwa dia adalah seorang risk taker yang menganggap hidup merupakan kesenangan semata. Tapi rasa optimisme diatas rata-rata membuat lelaki ini sulit menghadapi kenyataan.

Sementara bagi lelaki yang senang merokok bak lokomotif maka menandakan bahwa dia gelisah dan gugup. Akan sulit untuk menjadikannya sebagai tempat bersandar. Tapi jika anda memang menyukai lelaki ini maka dibutuhkan waktu cukup lama untuk merubah sifatnya. Percaya atau tidak, anda bisa buktikan sendiri.

Dukungan Sponsor