Custom Search

Rabu, 07 Mei 2008

Baca Gerak dan Postur Tubuh Pasangan yu''

Saat melakukan komunikasi dengan seseorang sebenarnya anda bisa lakukan beberapa macam pembicaraan. Pada satu bagian anda bisa berbicara dengan bahasa verbal dengan cara bercakap-cakap dengan berbagai kalimat. Tapi anda juga bisa melakukan percakapan dengan bahasa non verbal sebenarnya ini sering disebut dengan bahasa tubuh. Ada sedikit perbedaan dengan yang dimaksud dalam palmistri. Dalam palmistri menginterpretasikan tangan pada saat diam, sedangkan bahasa tubuh sebaliknya menginterpretasikan saat tubuh itu bergerak.

Dalam palmistri di fokuskan pada membaca telapak tangan. Sehingga, gerak gerik tangan saat diam dan posturnya akan menunjukkan satu dimensi tersendiri dalam melakukan pembacaan telapak tangan secara lebih mendalam. Langkah pertama untuk mempelajarinya adalah dengan menangkap isyarat awal sebelum anda bisa membacanya secara formal. Sebenarnya ini akan lebih mendalam jika anda mempelajari bahasa tubuh secara spesifik. Sehingga pemahaman anda akan lebih luas lagi.

Seperti saat posisi duduk apakah orang yang akan anda ramal duduk dengan nyaman atau tidak. Jika tampak ragu dan gelisah pasti itu menunjukkan ada sesuatu dalam dirinya di masa yang akan datang begitu juga jika ia yakin dan tegar. Untuk menunjukkan lebih detail lagi anda bisa langsung meminta orang yang akan anda ramal meletakkan tangannya diatas meja dan posisinya menghadap ke bawah. Jadi mulailah lakukan interpretasi terhadap jari-jari tangan.

Maka andasudah mulai membaca apakah tangan diletakkan di atas meja secara datar dan penuh keyakinan atau terlihat ragu-ragu dan sedikit diangkat tangannya. Tangan terletak datar dengan jari-jari yang lurus orang itu berarti merasa pasti, aman dan yakin. Sehingga permintaan untuk melakukan sesuatu yang tidak lazim pasti tidak akan membuatnya bingung. Bahkan, ia berharap agar anda tetap melihat telapak tangannya. Bahkan orang ini telah siap degan segala sesuatu yang akan muncul di telapak tangannya.

Telapak tangan sedikit diangkat jika tangan membentuk suatu sudut, dengan jari-jari melengkung atau sedikit melengkung diatas meja maka orang itu memiliki banyak hal yang ada dalam pikiranya. Anda tidak dapat mengharapkan ia akan mengungkapkan ketidak pastian yang dirasakanya. Ia merasa tidak yakin akan segala sesuatu yang akan dibacanya.

Kehidupannya berubah dan ia ingin mendapatkan sebagian besar peluang, Ia bersikap fleksibel dan menghadapi ketidak pastian yang ada dihadapanya. Jika ingin leblih mendetail lagi maka kita harus membaca kedua telapak tangannya secara bersama-sama. Tangan kanan mewakili tiga bulan ke depan dan tangan kiri mewakili tiga bulan ke belakang. Jika ia kidal, maka hasilnya akan berkebalikan.

Tangan kanan datar dan tangan kiri melengkung maka menunjukkan bahwa tiga bulan yang lalu kehidupan orang ini memiliki saat-saat yang penuh ketidakpastian. Tapi di waktu yang akan datang, yang membuat orang ini bingung akan berubah menjadi lebih percaya diri. Serta akan terus maju tanpa merasa kuatir lagi.

Tangan kanan melengkung dan tangan kiri datar maka menunjukkan tiga bulan lalu orang ini sedang mengarungi lautan kehidupan dengan penuh keyakinan dan kesuksesan. Tetapi diwaktu sekarang akan muncul beberpa masalah. Di masa tiga bulan yang akan datang akan banyak masalah muncul.

Ruang diantara tangan menandakan bahwa anda baru saja melihat dan mengatakan bagaimana keyakinan tentang situasi sekarang. Isyarat selanjutnya mengungkapkan apa yang akan anda lakukan terhadap situasi yang anda hadapi. Ruang diantara tangan saat mereka diletakkan di atas meja menyatakan bagaimana kesiapan untuk mengambil tindakan.

Tangan terpisah jauh maka menandakan kesiapan untuk bertindak saat ini juga tanpa harus menunggu atau menundanya. Biasanya ia akan memiliki keinginan yang dalam dan penuh percaya diri.

Tangan diletakkan berdekatan maka menandakan dia merasa harus lebih berhati-hati. Dia selalu merencanakan semua langkahnya sejenak sebelum bertindak. Datar atau tidaknya tangan yang diletakkan diatas meja mengatakan bagaimana perasaan keamanannya dan jarak tangan mengutarakan kesiapannya untuk mengambil tindakan.

Susunan tangan menyatakan kepemimpinan tentang sikap, sifat dan interpretasi lain yang berkaitan. Postur ini merupakan pengetahuan bawah sadar tentang bagaimana peristiwa yang akan dihadapi tiga bulan mendatang. Sebenarnya dia bisa mengetahui masa depan tetapi tidak menyadarinya. Sehingga tangan akan mengatakan apa yang perlu diketahuinya.

Tangan Kanan didepan tangan kiri merupakan tanda kemajuan diwaktu tiga bulan kedepan. Rencana akan berjalan sukses tanpa gangguan.

Tangan kiri didepan tangan kanan menunjukkan tanda penundaan selama tiga bulan kedepan tapi akan ada penundaan. Mungkin ini belum waktunya untuk mengejar apa yang anda inginkan. Susunlah kembali rencana anda untuk menghadapi rintangan atau gangguan ringan yang mungkin anda temui.

Tangan Kanan dan kiri sejajar menandakan bahwa ada lampu hijau, siap melakukan apapun dan akan berhasil menyelesaikan pekerjaan anda.

Ruang Antar jari merupakan isyarat yang paling cepat dapat langsung dibaca. Anda dapat melihat hal itu sekaligus saat anda memperlihatkan postur tangan di atas meja, seperti baru saja kita lakukan. Saat tangan terletak di atas meja, jari-jari kedua tangan mungkin dirapatkan atau terbuka lebar.

Jari terbuka lebar: Menunjukkan saat orang tersebut berada pada posisi percaya diri. Mencintai kehidupan dan tekanan-tekanan didalamnya. Anda memahami semua tantantanga dan siap menghadapinya. Bagi anda setiap hari merupakan tantangan baru yang menyenangkan.

Jari terbuka sempit menunjukkan sifat hati-hati sehingga segala sesuatu selalu dipikirkan secara matang dan serius dalam menghadapinya. Selain itu, menunjukkan anda sebagai pekerja keras. Anda lebih baik berjalan beberapa kilo meter daripada melakukan kesalahan. Tapi sifat hati-hati juga bisa memberikan hasil yang baik bagi anda.

Ruang khusus diantara jari bisa dibaca dan dimaknai sesuai dengan sifat sifat jari tersebut. seperti ruang antara jari telunjuk. Ruang yang lebar diantara jari telujuk dan jari tengah adalah ruang yang sempit diantara jari telujuk dan jari tengah, ruang yang lebar diantara jari tengah dan jari manis, ruang yang sempit diantara jari tengah dan jari manis, rang yang lebar diantara jari manis dan jari kelingking, serta ruang yang sempit diantara jari manis dan jari kelingking.

Dukungan Sponsor