Custom Search

Senin, 19 Mei 2008

buku harian ISTRI vs buku harian SUAMI

BUKU HARIAN ISTERI

Minggu Malam - Dia bertingkah aneh.
Sebelumnya kami berjanji bertemu di
Cafe. Aku shopping seharian dg
teman-teman, sehingga mungkin dia kesal
karena aku agak telat sampai di Cafe,
tapi dia tak berkomentar.

Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul
kita pergi ketempat yang agak sepi
supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju
tapi tetap diam dan berjarak. Aku
tanyakan apa yang salah - dia jawab,
"Tak ada". Aku tanyakan apakah
kesalahanku yang membuatnya kesal. Dia
bilang hal ini tak ada kaitannya
denganku dan minta aku nggak usah khawatir.

Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku
mencintainya, dia cuma tersenyum tipis
dan tetap menyetir. Aku tak bisa
menjelaskan perangainya sore itu. Aku
tak habis pikir kenapa dia tak menjawab,
"aku cinta kamu juga". Sesampainya
dirumah, aku merasa kehilangan dia, dan
seolah-olah dia tak menghendakiku lagi.
Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia
terlihat jauh dan menghilang.....

Akhirnya aku putuskan untuk tidur.
Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul
ke kamar. Aku nggak tahan lagi,
kuputuskan untuk menghadapinya dan
menanyakan soal sebenarnya, tapi dia
langsung tertidur. Aku mulai menangis
sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang
harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat...



BUKU HARIAN SUAMI

Hari ini Manchester United kalah.
SIALAAAN!!!



Dukungan Sponsor